Terharu Penonton Tak Mau Pulang

Terharu Penonton Tak Mau Pulang
Kahitna konser. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kahitna memang tidak pernah mati. Meski usia grup dan personelnya tidak muda lagi, suguhan musik dan alunan lagu Kahitna tetap melekat di hati penikmatnya. Buktinya adalah konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna yang diselenggarakan pada Kamis malam (15/9) di Jakarta Convention Center.

Sekitar 4.000 penonton yang datang terbius penampilan grup yang dipimpin Yovie Widianto tersebut. Kahitna malam itu membawa penonton kembali ke masa-masa romantis lewat hit mereka. Penonton terlihat bernyanyi kor dan mengikuti lantunan suara Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba.

Tidak hanya menyuguhkan olahan vokal yang ciamik, tiga vokalis tersebut rela repot dengan belajar koreografer layaknya boyband yang tengah nge-top. Untuk konser yang tiketnya ludes jauh sebelum hari H itu, Kahitna butuh empat bulan sebagai masa persiapan.

Selain Yovie dan tiga vokalis tersebut, Kahitna beranggota Dody Isnaini (bas), Harry Suhardiman (perkusi), D. Bambang Purwono (keyboard), Budiana Nugraha (drum), serta Andrie Bayuaji (gitar). Lebih dari 25 lagu terbaik sepanjang Kahitna berkarya dihadirkan untuk memuaskan audiens.

JAKARTA - Kahitna memang tidak pernah mati. Meski usia grup dan personelnya tidak muda lagi, suguhan musik dan alunan lagu Kahitna tetap melekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News