Terharu, Setelah 33 Tahun Akhirnya Aktor Ini Bertemu Ayah Kandungnya..

Terharu, Setelah 33 Tahun Akhirnya Aktor Ini Bertemu Ayah Kandungnya..
Kebersamaan Abimana Aryasatya bersama ayah kandungnya. Foto: Instagram

jpnn.com - Abimana Aryasatya akhirnya kini bisa tersenyum bahagia. Salah satu aktor papan atas itu akhirnya bisa menemukan ayah kandungnya, setelah sejak lahir tak pernah melihatnya.

Menurut istrinya, artis, Inong Ayu, selama ini Abimana hanya  tidak pernah mengenal dan bertemu ayahnya. Dia hanya mendengar cerita dari beberapa orang.

“Bermodal sedikit info dia mencari, kadang lelah, kadang berhenti. Kemudian kadang penasaran lagi. Begitu terus selama ini. Banyak info simpang siur,” tulis Inong di akun Instagramnya.

Itu ditulis Inong di bawah foto kebersamaan Abi dan sang ayah yang seorang warga negara asing. Setelah puluhan tahun berhenti mencari, sekitar tiga bulan lalu, Inong mengaku iseng mencari nama ayah Abi di Facebook.

Tak disangka, setelah dicocokkan nama dan wajah sewaktu muda, sangat mirip dengan ayah Abi.  Mereka kemudian berusaha menghubungi sang ayah dan setelah mendapat itikad baik, sang pemeran di film Sabtu Bersama Bapak itu akhirnya bisa bertemu bersama ayah kandungnya.

Ayahnya tinggal di Durango, Spanyol. Kini Abi sedang menghabiskan waktu bersama sang ayah.

“I’m happy for you, suami..that’s all I can say penantian dan pencarian panjangmu akhirnya bertemu di titik ini to see his smile all day, to see his sparkles in his eyes. You deserves to be happy. Tidak ada yang mustahil,” tulis Inong. (flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News