Teriak-teriak, Ibu Memaksa Masuk Acara Musrenbangnas

Teriak-teriak, Ibu Memaksa Masuk Acara Musrenbangnas
Teriak-teriak, Ibu Memaksa Masuk Acara Musrenbangnas
JAKARTA - Seorang ibu berusia sekitar 45 tahun dengan mengenakan krudung berwarna biru muda, tiba-tiba memaksa masuk ke ruang Birawa dalam acara Musrenbangnas di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (30/4).

Aksi ibu tersebut sempat menyita perhatian para undangan, panitia dan awak media yang berada di lobby ruang Birawa, karena dia sempat berteriak beberapa kali saat petugas menghadangnya untuk masuk.

Beberapa panitia sempat mengalami kesulitan untuk membujuk ibu tersebut agar tidak masuk ke ruang Birawa, karena acara sudah dimulai. Dia pun tak kehilangan akal untuk mencoba satu persatu pintu ruang Birawa, namun hal itu tetap tidak berhasil.

Saat ditanya oleh awak media, dia hanya diam membisu. Dan ternyata menurut salah satu panitia, ibu tersebut merupakan salah satu senior di Bapenas dan memaksa masuk lantaran ingin mengambil tasnya yang ada di dalam ruang tersebut. Selang 20 menit kemudian, tas ibu tersebut berhasil diambil dan diberikan kepadanya.

JAKARTA - Seorang ibu berusia sekitar 45 tahun dengan mengenakan krudung berwarna biru muda, tiba-tiba memaksa masuk ke ruang Birawa dalam acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News