Terima Audiensi WPP, Mardiono Bahas Soal Pemilu 2024

Terima Audiensi WPP, Mardiono Bahas Soal Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. dok DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menerima audiensi dari Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Pertemuan tersebut membahas banyak hal, salah satunya terkait Pemilu 2024. Mardiono menyebut peran sayap partai yang diisi oleh wanita sangatlah penting.

Bahkan, dia berharap WPP bisa menjadi ujung tombak dalam memperkuat partai di lapangan untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

“WPP ini bagian pelaksana, termasuk melakukan komunikasi di lapangan. Hasil dari para wanita ini bisa dikapitaliasi untuk kemajuan partai,” ujar Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Sebagai wujud keberpihakan terhadap WPP, Mardiono mengaku akan mendukung setiap kegiatan sayap partai berlambang Kabah ini.

Bahkan, Mardiono mendorong WPP untuk membuat program konkret bagi perempuan.

“Ini bagian pergerakan partai, bahwa badan otonom (banom) yang menjadi sayap partai harus jalan beriringan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum WPP Ema Umiyattul Chusnah berharap kader wanita PPP bisa banyak yang duduk di parlemen. Serta, para kader wanita harus terus meningkatkan kapasitas diri untuk meraihnya.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyebut peran sayap partai yang diisi oleh wanita sangatlah penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News