Minggu, 18 November 2018 – 09:32 WIB

Terima Kasih Jojo, bikin Emak-emak Melek di Jam-jam Ngantuk

Kamis, 30 Agustus 2018 – 00:45 WIB
Terima Kasih Jojo, bikin Emak-emak Melek di Jam-jam Ngantuk - JPNN.COM

jpnn.com - Jojo, panggilan Jonatan Christie peraih medali emas tunggal putra bulu tangkis di ajang Asian Games 2018, berselebrasi dengan cara yang memicu ’’histeria’’. Katanya, itu murni spontanitas.

Nuris Andi Prastiyo, Jakarta

ADA dua hal yang membuat Nur Fadhilah begitu bungah setelah final tunggal putra bulu tangkis Asian Games berakhir. Yang pertama karena jagoan Indonesia, Jonatan Christie, memenangi duel melawan pemain Taiwan Chou Tien Chen.

Yang kedua? Karena cara Jojo –sapaan akrab Jonatan Christie– merayakan kemenangan. Begitu smes penentu kemenangan 21-18, 20-22, 21-15 tak mampu dijangkau Chou, pemain 20 tahun itu langsung membuka kaus. Memperlihatkan tubuh berototnya.

’’Kemarin-kemarin cuma bisa nonton di televisi, sekarang bisa lihat langsung. Malah deg-degan, hehehe,’’ ungkapnya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Sepanjang Asian Games 2018, tercatat tiga kali Jojo berselebrasi dengan cara serupa. Pertama saat dia menang melawan Shi Yuqi, unggulan pertama, pada babak 32 besar.

Berikutnya ketika memastikan tiket ke final setelah menundukkan pemain Jepang Kenta Nishimoto. Bahkan, dalam semifinal Senin lalu (27/8) tersebut, Jojo sempat melempar jersey ke arah penonton. Dan, yang ketiga di laga final.
’’Ini Asian Games pertama buat saya. Kalau itu (melepas baju, Red) bisa buat orang bahagia, kenapa nggak?’’ ujar Jojo setelah final.

’’Kebahagiaan’’ atas selebrasi Jojo itu setidaknya bisa disimak lewat media sosial. Di Twitter, contohnya, kemenangan pemain yang pernah membintangi film King tersebut (dan tentu beserta cara dia berselebrasi) langsung menjadi trending topic.

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar