Terima Kasih, KPK Sudah Bersihkan Demokrat dari Koruptor

Terima Kasih, KPK Sudah Bersihkan Demokrat dari Koruptor
Partai Demokrat. ILUSTRASI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat (PD) memastikan kadernya yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal disanksi. Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum PD Jansen Sitindaon menyatakan, partainya pasti memecat kader yang terbukti korupsi.

Pernyataan Jansen itu untuk menanggapi kabar tentang anggota DPR dari Fraksi PD berinisial AS yang terjaring OTT KPK, Jumat (4/5). "Kalau benar dia segera akan memberikan sanksi pemecatan kepada yang bersangkutan," ujar Jansen saat dihubungi, Sabtu (5/5).

Politikus berlatar belakang pengacara itu justru mengaku berterima kasih dengan KPK. Sebab, KPK telah membersihkan PD dari koruptor yang merugikan negara.

"Jadi karena KPK telah ikut membantu membersihkan partai kami dari benalu korupsi. Itu juga agar kami berbenah terus lebih baik lagi," katanya.

Sebelumnya KPK menggelar OTT di Jakarta dan menjaring sembilan orang termasuk seorang anggota DPR. OTT itu terkait dengan suap untuk proses pengusulan anggaran yang dibahas di Komisi Keuangan DPR.(jpg/jpnn)


Partai Demokrat (PD) memastikan kadernya yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal disanksi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News