Terima Kunjungan Mahasiswa Unsera, Indro Gutomo: MPR Aktif Melakukan Komunikasi Publik

Terima Kunjungan Mahasiswa Unsera, Indro Gutomo: MPR Aktif Melakukan Komunikasi Publik
Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Setjen MPR Indro Gutomo (tengah) saat menerima kunjungan mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera), Banten, Selasa (18/7). Foto: dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 70 mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera), Banten, mengunjungi gedung MPR di komplek parlemen, Senayan. Jakarta, Selasa (18/7).

Kedatangan mahasiwa yang berasal dari berbagai jurusan itu disambut Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Setjen MPR Indro Gutomo bersama Kepala Sub Bagian Pemberitaan dan Layanan Informasi Euis Karmilah, dan Kepala Sub Bagian Hubungan Lembaga Yenita Revi.

Perwakilan mahasiswa Riyan Alkhoir menyampaikan kedatangan mereka untuk melakukan edukasi profesi sesuai dengan jurusan dan fakultas yang digeluti, serta ingin melihat pelayanan publik di MPR.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada humas MPR yang telah menyambut hangat kedatangan mereka.

“Sebelum berada di Ruang GBHN ini, kami telah diantar melihat gedung-gedung yang ada di sini," kata Riyan Alkhoir.

Di hadapan mahasiswa, Indro Gutomo mengucapkan selamat datang dan menyampaikan bahwa MPR sebagai rumah kebangsaan terbuka menyambut kedatangan masyarakat, termasuk dari kalangan kampus.

Menurut Indro Gutomo, mahasiswa juga dapat belajar banyak mengenai ketatanegaraan di MPR.

Dia pun mempersilakan mahasiswa bila mau magang di Kesetjenan MPR.

Terkait pelayanan publik saat ini, Indro Gutomo memastikan MPR aktif melakukan komunikasi publik dengan berbagai kampus, utamanya dengan perguruan tinggi yang pernah berkunjung.

Hal ini dilakukan agar MPR mendapatkan masukan dan saran terkait peningkatan pelayanan publik.

Di kesempatan tersebut, Indro Gutomo menanggapi penyampaian seorang mahasiswa yang menyebutkan MPR seperti lembaga yang kurang dikenal.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Setjen MPR Indro Gutomo menyampaikan sejumlah hal saat menerima kunjungan mahasiswa Unsera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News