Di FKP Cirebon, Indro Gutomo Paparkan Pelayanan Publik MPR yang Perlu Ditingkatkan

Di FKP Cirebon, Indro Gutomo Paparkan Pelayanan Publik MPR yang Perlu Ditingkatkan
Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR Indro Gutomo saat menyampaikan paparan di acara Forum Konsultasi Publik yang berlangsung di Hotel Aston, Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (23/6). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, CIREBON - MPR RI bekerja sama dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Hotel Aston, Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (23/6)..

Acara yang mengusung tema sentral 'Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik MPR RI (Layanan Audiensi Penerimaan Delegasi dan Layanan Informasi MPR RI)' itu menghadirkan sejumlah narasumber.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR Indro Gutomo dalam paparannya menyampaikan Forum Konsultasi Publik merupakan program yang diinisiasi Biro Humas Setjen MPR.

Kegiatan yang dilaksanakan di Cirebon ini merupakan penyelenggaraan yang kedua.

FKP pertama dilaksanakan di Universitas Lambung Mangkurat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Februari 2023 lalu.

Indro Gutomo menjelasan alasannya dipilihnya IAIN Syekh Nurjati Cirebon sebagai penyelenggaraan FKP MPR kedua.

"Selain merupakan salah satu perguruan tinggi yang berkualitas, civitas academika IAIN juga adalah sahabat MPR yang selalu bersinergi dengan MPR dalam membahas masalah kebangsaan," kata Indro Gutomo.

Dijelaskan Indro, FKP MPR merupakan wadah meminta masukan kepada masyarakat terhadap layanan publik MPR yang sudah berjalan.

MPR bekerja sama dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik, simak paparan Indro Gutomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News