Terima MKD Award sebagai Pejuang Etika Lembaga DPR RI, Novita Wijayanti: Alhamdulillah

Terima MKD Award sebagai Pejuang Etika Lembaga DPR RI, Novita Wijayanti: Alhamdulillah
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Novita Wijayanti saat menerima MKD Award di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (12/12/2022). Foto: dokumentasi Fraksi Gerindra DPR

jpnn.com, JAKARTA - Legislator Novita Wijayanti menerima penghargaan sebagai pejuang etika lembaga DPR RI dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (12/12).

Politikus perempuan dari Fraksi Partai Gerindra itu menerima MKD Award bersama 26 anggota DPR RI terpilih.

MKD Award merupakan bentuk apresiasi dari MKD kepada para pejuang etika lembaga di DPR RI dari berbagai fraksi partai politik.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan kinerja dari sisi kehadiran maupun eksistensi mereka memperjuangkan aspirasi masyarakat selama 2022.

“Alhamdulillah kepada Allah SWT atas pemberian penghargaan dari MKD sebagai legislator pejuang etika lembaga," kata Novita usai menerima MKD Award, sebagaimana siaran pers, Senin.

Politikus asal Jawa Tengah itu juga menyampaikan terima kasih kepada MKD yang telah memberikan penghargaan dan penilaian atas kinerjanya di parlemen.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Bapak Ahmad Muzani serta rekan rekan anggota dari Gerindra,” tutur perempuan berhijab itu.

Legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap, Jawa Tengah itu mengatakan penghargaan tersebut bukan sebagai ajang siapa yang paling terbaik.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti menerima MKD Award sebagai pejuang etika lembaga DPR RI atas kinerjanya sepanjang 2022 di parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News