Irwan Fecho Terima MKD Award sebagai Pejuang Etika Lembaga DPR RI

Irwan Fecho Terima MKD Award sebagai Pejuang Etika Lembaga DPR RI
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Irwan Fecho terima MKD Award sebagai pejuang etika lembaga DPR RI di Jakarta, Senin (12/12/2022). Foto: dok. FPD

jpnn.com, JAKARTA - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memberikan penghargaan kepada 27 anggota legislatif yang terpilih sebagai pejuang etika lembaga DPR R.

MKD Award berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta, Senin (12/12). Satu di antara anggota DPR penerima penghargaan ialah Irwan Fecho, asal daerah pemilihan Kalimantan Timur (Kaltim).

Irwan juga menjadi satu-satunya wakil rakyat dari Kaltim yang menerima penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, saya bahagia dan bersyukur sebagai wakil rakyat di Senayan, saya dapat penghargaan dari MKD DPR RI sebagai pejuang etika lembaga," ucap pria penyandang gelar doktor itu.

MKD Award tersebut diberikan kepada anggota DPR RI yang dinilai konsisten berpikir, bersuara, dan bertindak untuk rakyat.

"Ini saya persembahkan untuk rakyat khususnya masyarakat Kaltim," kata ketua DPD Demokrat Kaltim itu.

Irwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi PD DPR RI Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang selalu memberikan dukungan.

“Terima kasih kepada Ketum PD Mas AHY dan Ketua FPD Mas Ibas yang selalu memberikan semangat juga arahan untuk kami bekerja lebih baik demi rakyat tiap harinya," ujar dia.

Politikus Demokrat asal Kalimantan Timur Irwan Fecho menerima MKD Award sebagai pejuang etika lembaga DPR RI dalam acara di Jakarta, Senin (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News