Terima Penghargaan dari KI Pusat, PKS Janji Bakal Terus Lakukan Hal Ini

Terima Penghargaan dari KI Pusat, PKS Janji Bakal Terus Lakukan Hal Ini
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima penghargaan Badan Publik Informatif dari unsur parpol di acara penghargaan yang diselenggarakan Komisi Informasi Pusat (KI Pusat).

Diketahui, KI Pusat pada Rabu (14/12) kemarin menggelar Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 di Hotel Atria Gading Serpong Tangerang, Banten.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsyi atau Habib Aboe hadir dalam acara tersebut untuk menerima penghargaan.

Habib Aboe pun bersyukur PKS menerima penghargaan Badan Publik Informatif dari unsur parpol bersama beberapa partai lain.

Mantan Ketua MKD itu mengatakan penghargaan dari KI Pusat menjadi semangat PKS dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

"Melalui tata kelola partai politik yang lebih modern dan informatif sesuai dengan amanat konstitusi dan undang-undang," ujar Habib Aboe.

PKS, kata Habib Aboe, bakal terus meningkatkan pelayanan di berbagai bidang layanan baik di parlemen, pemerintahan, maupun di tengah masyarakat.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi dan dukungan berbagai pihak atas apa yang sudah kami lakukan," katanya. 

Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi atau Habib Aboe menyebut penghargaan dari KI Pusat akan melecut parpolnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News