Terima Pengurus PPP-AU, Bamsoet: IMI dan TNI akan Hadirkan Simulator Pesawat

Terima Pengurus PPP-AU, Bamsoet: IMI dan TNI akan Hadirkan Simulator Pesawat
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima Pengurus Pusat Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPP-AU) di kantornya pada Selasa (27/2). Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima Pengurus Pusat Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPP-AU) di kantornya pada Selasa (27/2).

Dalam pertemuan tersebut mereka akan bekerja sama dengan IMI, TNI-AU, dan PPP-AU dalam memanfaatkan potensi lahan milik TNI AU untuk dikembangkan menjadi sirkuit balap.

Semisal lahan bekas bandara di berbagai daerah yang bisa dikembangkan menjadi track sirkuit balap motor dan mobil.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet eks Bandara Selaparang, NTB sukses dikembangkan menjadi sirkuit internasional MXGP, serta eks Bandara Polonia Medan menjadi sirkuit balap drag race dan drag bike.

"Melalui PPP-AU, IMI juga akan memaksimalkan kerja sama dengan TNI-AU untuk menghadirkan simulator pesawat agar bisa dinikmati masyarakat umum," ujar Bamsoet.

Pengurus PPP-AU yang hadir antara lain, Ketua Umum Fastabiqul Khairat, Sekjen Tito Kustalin, Bendahara Umum Yetti Susilo Wati, Wakil Ketua Umum Dimas Andrew, dan Wakil Sekjen Mustika R.

Ketua DPR RI ke-20 itu mengajak PPP-AU agar senantiasa menjadi cooler system yang selalu menjaga kesejukan suasana kebangsaan.

Salah satunya dengan senantiasa mengedepankan cara pandang yang bersifat holistik, memaknai kemajemukan suku, adat budaya, agama, dan berbagai keberagaman yang dimiliki, sebagai kekayaan dan kekuatan sumberdaya yang harus dirawat bersama.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima Pengurus Pusat Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPP-AU) di kantornya pada Selasa (27/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News