Terima Rekomendasi PBB, Fasha-Maulana Resmi Diusung 6 Parpol

Terima Rekomendasi PBB, Fasha-Maulana Resmi Diusung 6 Parpol
Fasha-Maulana resmi menerima SK dukungan dari Partai Bulan Bintang untuk maju di Pilwako Jambi 2018. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Jambi, Fasha-Maulana.

Surat rekomendasi dijemput langsung Maulana di kantor DPP PBB, jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/11) kemarin. Kehadiran Ketua KAHMI Wilayah Jambi ini didampingi Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur.

Rekomendasi diserahkan dihadapan Wakil Ketua Umum DPP PBB, Syarifien Maloko dan Jurhum Lantong. Prosesi penyerahan ini juga disaksikan Ketua Tim Pilkada DPP PBB, Yusuf Khasani berserta anggota partai lainnya.

Dengan bergabungnya PBB, pasangan Fasha-Maulana sudah mengantongi enam rekomendasi tertulis partai politik (Parpol). Sebelumnya ada Golkar, Hanura, PPP, Gerindra dan PKS yang juga telah meyerahkan rekomendasi.

Ketua DPW PBB, Yulius Nur dikonfirmasi mengatakan jika dukungan ini sudah lama dikeluarkan partainya. Hanya saja sempat tertunda karena partainya memiliki kesibukan internal menghadapi verifikasi Parpol Pemilu 2019.

“Sebenarnya persoalan waktu saja. Kemarin kita memang disibukkan dengan verifikasi Parpol,” ujarnya.

Yulius Nur menjelaskan, verfikasi yang dihadapi partainya menyita perhatian DPW dan DPP. Sehingga konsentrasi partai harus terbagi untuk sementara waktu.

“Tapi alhamdulillah rekomendasi ini tetap bisa kita serahkan, tidak ada masalah,” sebutnya.

Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Jambi, Fasha-Maulana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News