Teringat Orang Tua dan Suami, Bu Khofifah pun Menangis

Teringat Orang Tua dan Suami, Bu Khofifah pun Menangis
Khofifah Indar Parawansa tak kuasa menahan air matanya. Foto: Moh Mukit/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Bakal kontestan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tiba di pondok Pesantren Amanatul Ummah, Siwalankerto, Surabaya tempat digelarnya istigasah sebelum berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Timur, Rabu (10/1)

Khofifah tiba didampingi Arumi Bachsin, istri bakal calon wakil gubernur, Emil Elestianto Dardak yang sudah tiba di lokasi lebih awal.

Didampingi para kiai dan para elite partai politik pengusung, Khofifah memohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk mendaftar ke KPUD Jatim sebagai salah satu peserta Pilgub) Jatim 2018.

Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu terlihat tak mampu membendung air matanya ketika bercerita telah memohon doa restu dengan melakukan ziarah kubur ke mendiang kedua orang tua dan suaminya. "Pagi ini saya ziarah terutama ke maqbaroh almarhumah ibu saya dan almarhum bapak saya dan juga almarhum suami saya," cerita Khofifah sambil menitikkan air mata dalam sambutannya di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Surabaya, Rabu (10/1).

Tangis Khofifah semakin pecah ketika melihat kehadiran dari keluarga dan rekan-rekan almarhum suaminya Jalaluddin Mannagali Parawansa. "Juga hadir disini dari almarhum keluarga suami saya, teman-teman suami saya. Terima kasih semuanya," imbuh Khofiah sambil mengusap air mata yang terus mengalir.

Namun, Khofifah kembali tegar ketika menyapa para pendukungnya yang begitu nampak antusias memberikan dukungan kepada pasngan Khofifah-Emil.

Khofifah dan Emil Dardak akan mendaftar ke KPU Jatim Rabu siang ini. dengan diantar langsung oleh para kiai dan pengurus partai politik pengusng diikuti oleh berbagai elemen relawan. (mkd/jpc)

 


Tangis Khofiah semakin pecah ketika melihat kehadiran dari keluarga dan rekan-rekan almarhum suaminya Jalaluddin Mannagali Parawansa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News