Terinspirasi dari Program Ganjar Pranowo, Kajol Indonesia Menggelar Bazar Murah di Bandung Timur

Terinspirasi dari Program Ganjar Pranowo, Kajol Indonesia Menggelar Bazar Murah di Bandung Timur
Kajol Indonesia menggelar bazar murah barang kebutuhan rumah tangga dan alat-alat sekolah di Gedung Maduma Naramamora, Bandung Timur, Jawa Barat, Minggu (18/6). Foto: Kajol Indonesia.

jpnn.com - BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Pranowo, yakni Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar, terus membuat kegiatan positif bagi driver ojol.

Kali ini, Kajol Indonesia menggelar bazar murah barang kebutuhan rumah tangga dan alat-alat sekolah di Gedung Maduma Naramamora, Bandung Timur, Jawa Barat, Minggu (18/6).

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan bahwa bazar murah ini digelar selain untuk meringankan beban driver ojol, juga dikarenakan terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo.

Risnandar tidak memungkiri bahwa gubernur Jawa Tengah dua periode itu memiliki program untuk meringankan beban masyarakat dengan menggelar bazar murah.

“Memang salah satu program dari beliau dari segi UMKM dan mengadakan bazar murah yang terjangkau agar bisa mengurangi beban perekonomian,” kata dia dikutip dari keterangan tertulisnya.

Sekitar ratusan ojek daring dari Bandung Timur menghadiri bazar dari Kajol Indonesia tersebut.

Risnandar mengatakan respons dari driver ojol di Bandung Timur terhadap kegiatan bazar murah ini sangat positif.

Menurut Risnandar, para driver ojol setempat merasa terbantu dengan apa yang dilakukan oleh Kajol Indonesia tersebut.

Jubir Kajol Indonesia Risnandar mengatakan bazar murah digelar untuk meringankan beban driver ojol, juga dikarenakan terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News