Terjaring Razia Pekat, Sejoli Ini Kedapatan Tanpa Busana Lengkap di Kamar Kos

Terjaring Razia Pekat, Sejoli Ini Kedapatan Tanpa Busana Lengkap di Kamar Kos
Salah satu perempuan muda yang terjaring di dalam kos-kosan, bersama lelaki yang tidak terikat dalam hubungan suami istri. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Unit Tipiring Satuan Samapta Polrestabes Palembang menggelar razia pekat di wilayah hukumnya pada Kamis (26/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Alhasil, tim mengamankan sembilan pasangan bukan muhrim dari dalam kamar kos.

Dari sembilan pasangan bukan suami istri yang terjaring razia, tersebut ada yang kedapatan tanpa busana lengkap alias hanya memakai celana saja di dalam kamar kosannya.

Ada juga yang kedapatan menyimpan minuman keras (miras).

Selanjutnya sembilan pasangan bukan suami istri ini, dibawa ke Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan.

Kanit Turjawali Samapta Polrestabes Palembang Iptu A Yani mengatakan giat razia malam menyisir kos-kosan di kawasan Pakjo, Macam Kumbang, dan sekitarnya.

“Dari razia ini diamankan sembilan orang bukan pasangan suami istri yang berada di dalam kamar, dan dan puluhan botol miras ikut kami amankan di salah satu kafe,” katanya, Jumat (27/8).

Selanjutnya sembilan pasangan bukan suami istri tersebut digiring ke Mapolrestabes untuk didata dan dipanggil orang tua mereka, lalu membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya.

Unit Tipiring Satuan Samapta Polrestabes Palembang menggelar razia pekat di wilayah hukumnya pada Kamis (26/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News