JPNN.com

Terjaring Razia saat Indehoi di Kolong Rel Kereta

Sabtu, 11 Februari 2017 – 17:15 WIB
Terjaring Razia saat Indehoi di Kolong Rel Kereta - JPNN.com
TERJARING RAZIA: Belasan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang terjaring razia Suku Dinas Sosial Jakarta Barat. Foto: Sudinsos Jakbar

jpnn.com - Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Barat mengelar razia penyakit masyarakat di kolong rel kereta di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat Jumat (10/2) malam hingga Sabtu (11/2) dini hari.

Hasilnya, petugas mengamankan 18 orang penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). Di antara 18 PMKS itu ada pasangan mesum berinisial RY (35) dan AH (48).

Pasangan mesum itu ketahuan sedang berindehoi di sebuah kamar berukuran satu kali dua meter. Ketika petugas datang mereka kaget dan langsung buru-buru mengenakan pakaiannya.

Kepala Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Surya mengatakan, razia penyakit masyarakat itu melibatkan unsur pengamanan dari kepolisian dan Kodim 0503 Jakarta Barat. "Kami menyisir sejumlah kawasan Cengkareng, Tubagus Angke, Rel Kereta Cengkeh, Kota Tua, Lokasari, Mangga Besar dan sepanjang Jalan Daan Mogot Raya," kata Surya.

Saat ini ke-18 PMKS sudah berada di Sasana Bina Insan Bangun Daya, Kedoya, Jakarta Barat. Surya menambahkan, petugas selain melakukan razia juga melakukan pengawasan dan penjangkauan di titik rawan PMKS jalanan.(uya/JPG)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara