Terjatuh dari Tebing Sungai, Muhamad Husain Kritis, Mohon Doanya

Terjatuh dari Tebing Sungai, Muhamad Husain Kritis, Mohon Doanya
Korban terjatuh dari tebing Muhamad Husain (42) saat dirujuk ke RSUD Munyang Kute Bener Meriah, Jumat (23/10/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, REDELONG - Muhamad Husain, 42, Sekretaris Desa di Kampung Kulem Parakanis, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, kritis akibat terjatuh dari tebing sungai, pada Jumat siang.

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Ipda Iwan AK mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB saat korban hendak pergi memancing ikan di sungai.

"Korban terjatuh di kawasan pinggiran Sungai Pesangan di Dusun Uning Baro, Kampung Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih. Tetapi kami tidak menerima laporan berapa ketinggian tebingnya," kata IPDA Iwan AK, Jumat malam.

Menurutnya korban saat itu berniat untuk memancing ikan di kawasan sungai tersebut bersama seorang rekannya.

Namun setibanya di lokasi dan saat sedang menuruni tebing untuk menuju tepi sungai, korban terjatuh.

"Korban bersama rekannya bernama Budi Santoso (26). Saat itu rekannya ini lebih dulu turun dari tebing dan langsung menuju pinggir sungai. Kemudian dia mendengar ada suara benda jatuh, ketika dilihat adalah korban yang terjatuh dan kepala korban sudah berdarah," tutur Iwan AK.

Lanjut saat itu korban langsung dievakuasi oleh warga Dusun Uning Baro setelah diminta pertolongan oleh rekannya.

Korban awalnya dibawa ke Puskesmas Lampahan, namun karena mengalami luka cukup serius akhirnya dirujuk ke RSUD Munyang Kute Bener Meriah.

Muhamad Husain, 42, Sekretaris Desa di Kampung Kulem Parakanis, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, kritis akibat terjatuh dari tebing sungai, pada Jumat siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News