Terjebak dalam Kebakaran Rumah, Sahtum Ditemukan Tewas Mengenaskan

Terjebak dalam Kebakaran Rumah, Sahtum Ditemukan Tewas Mengenaskan
Ilustrasi mayat. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Pemban Aji, Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (5/10) dini hari menewaskan satu orang.

Korban bernama Sahtum, 50, ditemukan tewas terpanggang api dalam kebakaran rumahnya sekitar pukul 05.00 Wita.

Diduga rumah korban terbakar akibat arus pendek dan kasusnya dalam penanganan Polsek Keruak guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kasus kebakaran ini pertama kali dilihat tetangga, tetangga korban langsung berteriak kebakaran dan tetangga korban berhamburan keluar rumah dan langsung berusaha memadamkan api.

Kurang 30 menit, api dapat dipadamkan warga. Saat api padam warga merangsek masuk untuk menyelamatkan korban karena saat kejadian korban tak terlihat.

Sesampai di dalam rumah, warga kaget, mereka menemukan korban sudah tak bernyawa akibat terpanggang api.

Aparat kepolisian begitu mendapat laporan langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP, petugas menemukan kabel serabut tak standar termasuk kipas angin yang ditemukan di kamar korban, kabel kipas angin menghitam.

Kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Pemban Aji, Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (5/10) dini hari menewaskan satu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News