JPNN.com

Terjebak di Kamar Mandi

Minggu, 03 Oktober 2010 – 11:19 WIB Terjebak di Kamar Mandi - JPNN.com
PEMALANG - Aktivitas yang dialami korban sebelum terjadinya tabrakan kereta api Senja Utama dengan Argo Bromo Anggrek, Sabtu (2/10) dini hari sangat beragam. Yang dialami Catherin justru lebih berbahaya. Wanita asal Jakarta itu terjebak di kamar mandi kereta Senja Utama saat berhenti di jalur tiga pukul 2.45 WIT.

Bersama suaminya, Catherin mengaku was-was ketika kamar mandi tertimbun reruntuhan kereta. "Saya sudah kehilangan kesadaran untuk bisa selamat. Justru badan saya lemas ketika gerbong yang saya tumpangi anjlok karena tabarakan. Saya berterik-teriak minta tolong, tapi tidak ada yang mendengar. Untungnya, ada seorang polisi yang menyelamatkan saya keluar dari reruntuhan kamar mandi kereta," bebernya saat ditemui di Rumah Sakit Ashari, Jl Gatot Subroto, Pemalang, Jawa Tengah.

Namun keinginan Catherin selamat bersama suaminya kandas setelah Juanto terkapar bersimbah darah. Suami Catherin itu mengalami retak bagian kaki dan pinggang akibat tertindih reruntuhan kereta. "Kami bersyukur bisa selamat," kata dia.

Suami Catherin, Juanto, ketika ditanya kejadian tabrakan tersebut mengaku tidak sadar. "Waktu itu saya sedang tidur. Sangat kaget tiba-tiba bongkahan kereta menimpa tubuh saya. Namun, ada yang menolong sehingga saya bisa selamat," ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...