Terjebak di Tengah Banjir, Sri Rahayu Mendadak Alami Konstraksi Hendak Melahirkan

Terjebak di Tengah Banjir, Sri Rahayu Mendadak Alami Konstraksi Hendak Melahirkan
Sri Rahayu dievakuasi untuk melahirkan. Foto: dokumen pribadi untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang wanita bernama Sri Rahayu, 31, sempat menjadi pusat perhatian di tengah banjir yang terjadi di Jakarta Barat. Pasalnya, ketika warga sedang dievakuasi, Sri malah kontraksi hendak melahirkan.

Ketika itu, Sri langsung ditolong oleh Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cengkareng AKP Surya yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi.

“Korban sedang ada di lokasi pengungsian di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Dia langsung dievakuasi oleh anggota dari Polsek Cengkareng,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, Kamis (2/1).

Fahri menambahkan, saat kejadian, AKP Surya memang tengah melakukan pemantauan lokasi banjir di depan Samsat Jakarta Barat Daan Mogot. Mendapat informasi ini, AKP Surya lantas membantu mengevakusi mengunakan perahu karet.

Si ibu ini dibawa hingga ke Rumah Sakit Hermina guna persalinan. Dari perahu, si ibu lantas diantar dengan mobil pemadam kebakaran agar bisa sampai RS dengan cepat mengingat kondisinya yang terus kontraksi tetapi jalanan macet akibat banjir.

BACA JUGA: BS Nekat Merampok Toko Emas Lantaran Butuh Uang Buat Bayar Kontrakan

"Selanjutnya penanganan dilakukan oleh pihak rumah sakit,” tandas Fahri. (cuy/jpnn)

 

Salah seorang wanita bernama Sri Rahayu, 31, sempat menjadi pusat perhatian di tengah banjir yang terjadi di Jakarta Barat. Pasalnya, ketika warga sedang dievakuasi, Sri malah kontraksi hendak melahirkan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News