Terkait Pemakaman Eril, Wahyu Mijaya Sampaikan Permohonan Maaf

Terkait Pemakaman Eril, Wahyu Mijaya Sampaikan Permohonan Maaf
Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Foto: Instagram Emmeril Khan Mumtadz

jpnn.com, BANDUNG - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga, di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6).

Pemerintah Provinsi Jabar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait rencana pemakanan Eril.

"Mohon maaf kalau ada yang terdampak. Pihak keluarga menjelaskan alasan pemilihan waktu pemakaman pukul 9 pagi, Senin (13/9), karena masih ada yang masuk sekolah dan kerja," kata Kabiro Administrasi Pimprov Jabar Wahyu Mijaya di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu.

Dia berharap kegiatan itu tidak mengganggu mereka yang akan ke sekolah atau berangkat kerja.

Pihaknya juga mengimbau kepada keluarga agar tidak berangkat dari Gedung Negara Pakuan jika ingin ikut serta dalam proses pemakaman Eril di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6).

"Diperkirakan jenazah tiba pukul 22.00 WIB. Kalau ada masyarakat berkenan menyalatkan, dibuka pukul 23.00 hingga 08.00 pagi hari. Jam 9 pagi diberangkatkan, bagi keluarga yang akan turut serta tidak berangkat dari Pakuan, sehingga langsung menuju Cimaung," kata dia.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, akan dimakamkan di samping sebuah masjid yang dirancang olehnya.

Nama masjid yang sedang dibangun dan dirancang tersebut ialah Masjid Al Mumtadz.

Lokasi pemakaman Eril di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, permakaman milik keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News