Terkenal Glamor, Kok Kylie Ogah Rayakan Ultah ke-20 dengan Pesta?

Terkenal Glamor, Kok Kylie Ogah Rayakan Ultah ke-20 dengan Pesta?
3 Kata Untuk Kylie Jenner: Muda, Cantik, Sukses. Foto Instagram

jpnn.com - Sebagai bagian keluarga besar Kardashian, Kyile Jenner tentu sangat akrab dengan gaya hidup glamor. Namun, untuk ulang tahun ke-20-nya, dia justru memilih merayakannya secara sederhana.

Baru-baru ini Kylie Jenner kedapatan diwawancarai E! Online bersama sahabatnya Jordyn Woods. Dalam kesempatan itu dia membicarakan rencana ulang tahunnya.

“Biasanya saya melakukan perjalanan setiap tahun dan saya suka melakukan sesuatu yang spesial dan besar. Tahun ini saya hanya merasakan getaran keluarga,” kata Kylie.

“Saya hanya ingin berada di sekitar keluarga dan teman-teman saya dan hanya melakukan sesuatu yang lucu,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai rencana perayaan ulang tahun sahabat Kylie, Jordyn Woods nampaknya sudah merencanakan sebuah kejutan.

“Dia punya rahasia, aku tahu dia sedang melakukan sesuatu,” ungkap Kylie tersenyum.

Sedangkan untuk perencanaan pesta untuk Kylie, Jordyn mengungkapkan Kylie bukan sosok yang sulit untuk diajak berbelanja.

“Dia tidak sulit untuk diajak berbelanja, tapi dia pasti sulit melakukan apapun karena dia suka terlalu sibuk,” katanya.

Sebagai bagian keluarga besar Kardashian, Kyile Jenner tentu sangat akrab dengan gaya hidup glamor. Namun, untuk ulang tahun ke-20-nya, dia justru

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News