Terkenang Makan 4 Menit hingga Makan Bareng Daging Ular

Terkenang Makan 4 Menit hingga Makan Bareng Daging Ular
Pemain Timnas di Pusdik Kopassus di Batujajar, kemarin. Foto: Ragil Ugeng/Jawa Pos
Program character building atau penggemblengan ala militer bagi para atlet dan ofisial yang akan berlaga dalam SEA Games berakhir kemarin (19/5). Selama dua minggu mereka ditempa dengan berbagai latihan di markas Kopassus, Batujajar, Bandung. Bagaimana kesan mereka" Adakah yang tak lulus"

 ------------------------------ ---

 RAGIL UGENG, Bandung

 ------------------------------ --

 Gemuruh tawa membahana di gedung serbaguna markas Kopassus, Batujajar, Bandung, kemarin siang. Semua yang ada di gedung itu tergelak melihat rekaman video yang diputar dengan overhead projector (OHP). Di layar terlihat bagaimana konyol dan lucunya para atlet serta ofisial pelatnas proyeksi SEA Games tersebut saat menjalani latihan character building di markas Kopassus.

Adegan-adegan lucu itu mulai salah baris-berbaris, makan yang terburu-buru, hingga ketika mereka mengenakan baju ala pocong saat malam. Gelak tawa dan keriangan tersebut dilengkapi lantunan lagu-lagu nasional bertempo cepat dari audio di samping layar.

Program character building atau penggemblengan ala militer bagi para atlet dan ofisial yang akan berlaga dalam SEA Games berakhir kemarin (19/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News