JPNN.com

Terkesan SongSong Couple Wedding nan Indah Tapi Sederhana

Kamis, 02 November 2017 – 11:34 WIB Terkesan SongSong Couple Wedding nan Indah Tapi Sederhana - JPNN.com

jpnn.com - Sulit rasanya berpaling dari momen pernikahan Song Joong-ki, 32, dan Song Hye-kyo, 35, pada Selasa lalu (31/10). Hal itu amat disadari Blossom Entertainment dan UAA, manajemen yang menaungi pasangan hasil cinta lokasi serial drama Korea Descendants of the Sun (DotS) tersebut.

Beberapa jam setelah momen sakral itu, mereka merilis foto resmi. Termasuk foto pre wedding hitam putih yang diambil di San Francisco.

Pihak manajemen menyatakan sangat tersentuh dengan perhatian fans. ’’Kami berterima kasih atas perhatian dan cinta kalian. Dengan doa baik dari banyak orang, pernikahan berlangsung lancar,’’ ungkap perwakilan manajemen lewat pernyataan tertulis sebagaimana dikutip Soompi.

Secara terpisah, manajemen Joong-ki, Blossom Entertainment, menyatakan tidak pernah memberikan izin kepada media mana pun untuk meliput di dalam upacara pernikahan.

Maka, kalau ada live streaming dengan menggunakan drone seperti yang dilakukan media Tiongkok, Ifeng, mereka menyebutnya sebagai tindakan ilegal.

Meski pihak manajemen menyayangkan karena berkomitmen menjaga privasi aktor dan aktrisnya, sejauh ini belum ada langkah hukum yang diambil.

’’Sejak awal, kami menegaskan bahwa pernikahan tersebut berlangsung tertutup. Kami menolak berbagai bentuk sponsor dan tawaran siaran langsung,’’ papar perwakilan Blossom Entertainment.

Mereka mengungkapkan, banyak tawaran untuk melakukan siaran langsung atau liputan eksklusif pernikahan Song-Song couple itu. Termasuk sebuah portal berita Tiongkok yang sempat menawarkan harga tinggi untuk menyiarkan pernikahan yang berlangsung di Hotel The Shilla, Seoul, itu.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...