Terkoyak Perang, Suriah Tetap Kirimkan Tim

Terkoyak Perang, Suriah Tetap Kirimkan Tim
Terkoyak Perang, Suriah Tetap Kirimkan Tim
ULAN BATOR - Kondisi politik dan keamanan Suriah sekarang berada di titik terendah. Pemberontakan militer yang menuntut mundurnya Presiden Basyar al-Assad dari jabatannya membuat belasan ribu masyakakat sipil menjadi korban.

Namun ini tidak membuat olahraga Suriah lesu. Setelah mengirimkan kontingen ke Olimpiade London 2012, Suriah juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan 22nd FIBA Asia U18 di Ulan Bator, Mongolia 17-26 Agustus.

Menurut Asisten Pelatih Timnas U18 Suriah Mouhamad Khatib, mengirimkan tim ke ajang ini sangat penting. Bagi dia, ini menjadi misi penting bagi negeri berpenduduk lebih dari 22,5 juta penduduk tersebut. Terutama untuk menyakinkan Negara-negara Asia bahwa Suriah baik-baik saja.

"Tidak ada masalah yang sangat kronis. Saya kira, media terlalu membesar-besarkan. Di Damaskus (ibu kota Suriah, Red), aman-aman saja. Buktinya kami bisa tenang mengirimkan tim ke sini," katanya.

ULAN BATOR - Kondisi politik dan keamanan Suriah sekarang berada di titik terendah. Pemberontakan militer yang menuntut mundurnya Presiden Basyar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News