Terjal di Pekan Awal

Indeks Sport: Waspada Spirit Mantan

Terjal di Pekan Awal
Terjal di Pekan Awal
MADRID - Start berat langsung dilakoni juara bertahan Primera Division atau Liga Primera Spanyol Real Madrid. Pada jornada (pekan) pertama dini hari nanti WIB, mereka sudah harus menjamu Valencia di Santiago Bernabeu.

 

Real memang memiliki rekor bentrok yang cukup bagus saat melawan El Che, julukan Valencia. Meski begitu, mereka harus berhati-hati karena selama ini Valencia merupakan klub yang paling rajin mengusik dominasi Real dan Barcelona.

 

Kehadiran sejumlah penggawa baru seperti Fernando Gago, Joao Pereira, Nelson Valdez, dan Andres Guardado diyakini membuat kekuatan El Che musim ini lebih solid.  Fakta itulah yang membuat Real harus bekerja ekstrakeras di pekan pertama musim ini.

 

Apalagi, musim ini Real belum melakukan banyak perombakan. Mereka banyak melepas pemain seperti Gago, Hamit Altintop, Sergio Canales, Royston Drenthe, dan David Mateos. Namun, belum ada amunisi baru yang didatangkan. Luka Modric yang menjadi incaran utama belum dilepas klubnya, Tottenham Hotspur.

 

MADRID - Start berat langsung dilakoni juara bertahan Primera Division atau Liga Primera Spanyol Real Madrid. Pada jornada (pekan) pertama dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News