Ujian Sepak Bola Indah

Ujian Sepak Bola Indah
Ujian Sepak Bola Indah
WEST BROMWICH - Sejak Rafael Benitez angkat kaki dari Anfield, markas Liverpool, pada 2010 lalu, performa klub berjuluk The Reds itu sangat labil di Premier League. Mereka kesulitan menembus persaingan pada empat besar.

   

Makanya, biarpun musim lalu Kenny Dalglish mampu membawa Liverpool juara Piala Carling dan mencapai final Piala FA, tetap saja dia dipecat. Sebagai gantinya, Liverpool memberikan kepercayaan kepada manajer minim pengalaman.

Ya, Brendan Brodgers baru semusim melatih Swansea di Premier League. Namun, kiprahnya bersama Swansea memukau owner Liverpool John Henry. Filosofi sepak bola indahnya membuat Rodgers dianggap sebagai sosok yang tepat.

Demi menyokong Rodgers, Liverpool menggaet sejumlah pemain muda bertalenta seperti Fabio Borini dan Joe Allen. Selama pramusim, The Reds juga sudah mempraktekkan sepak bola indah sesuai dengan filosofi bermain sang manajer.

WEST BROMWICH - Sejak Rafael Benitez angkat kaki dari Anfield, markas Liverpool, pada 2010 lalu, performa klub berjuluk The Reds itu sangat labil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News