QPR Kian Bertabur Bintang

QPR Kian Bertabur Bintang
QPR Kian Bertabur Bintang
LONDON - Queens Park Rangers (QPR) musim ini tak bisa lagi dipandang sebelah mata.  Sebab, klub milik Tony Fernandez tersebut telah melakukan sejumlah pembelian penting di bursa transfer musim panas ini.  Ya, setelah mendatangkan Park Ji-sung dan Fabio dari Manchester United, Robert Green dari West Ham United,  Andy Johnson dari Fulham, sekarang mereka merekrut Jose Bosingwa.

Bek kanan asal Portugal itu menjadi rekrutan ketujuh QPR pada musim ini. Mereka mendapatkan mantan bek Chelsea itu dengan free transfer. Kontrak Bosingwa telah berakhir musim lalu di Chelsea dan tidak diperpanjang.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini. Saya mempertimbangkan beberapa klub, tetapi proyek di sini membuat saya terpikat," kata Bosingwa, seperti dikutip Goal.

Bosingwa menjelaskan, sebelum memutuskan bergabung, dia telah berbicara banyak dengan pemilik klub dan juga manajer QPR. "Mereka menunjukkan kepada saya, kemana klub ini ingin menuju di masa depan," lanjutnya.

LONDON - Queens Park Rangers (QPR) musim ini tak bisa lagi dipandang sebelah mata.  Sebab, klub milik Tony Fernandez tersebut telah melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News