JPNN.com

Terkuak sudah Misteri Perempuan yang Tergeletak dengan Baju Tersingkap di Hutan Pinus

Sabtu, 19 September 2020 – 19:56 WIB
Terkuak sudah Misteri Perempuan yang Tergeletak dengan Baju Tersingkap di Hutan Pinus - JPNN.com
Seorang gadis ditemukan tak sadarkan diri dan pakaian melorot di salah satu hutan di Kabupaten Probolinggo. Foto:ngopibareng/ Ist

jpnn.com, PROBOLINGGO - Polisi akhirnya bisa menguak misteri DS, perempuan yang ditemukan tergeletak dengan baju melorot di hutan pinus di Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jatim.

Perempuan asal Desa Jurangjeru, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo itu diduga menjadi korban kekerasan seksual.

"Dugaan kami sementara, korban hendak disetubuhi tetapi tidak jadi karena ada warga yang melintas. Pelaku kemudian kabur meninggalkan korban,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizky Santoso.

Dugaan adanya percobaan pemerkosaan terlihat dari pakaian DS yang hampir dilucuti dari tubuhnya. Yakni, baju atas yang tersingkap dan celana panjang korban yang sudah sedikit melorot.

Polisi memang belum menangkap pelaku yang diduga melalukan kekerasan seksual terhadap DS. Namun, polisi sudah mengantongi identitas pelaku dari keterangan warga sekitar hutan pinus di lereng Gunung Argopuro itu.

Rizky menambahkan, pihaknya sempat kesulitan untuk mengorek keterangan dari DS. Pasalnya, kondisi kejiwaan korban belum sepenuhnya pulih pasca-trauma yang dialaminya.

DS sudah divisum di rumah sakit, hanya saja hasilnya belum diketahui.

“Kami masih menunggu hasil visum. Yang jelas kalau memang disebutuhi pasti akan diketahui dari visum,” kata Kasatreskrim. Polisi juga memperoleh informasi, DS sebelumnya pernah berkeluarga tetapi akhirnya bercerai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia