Terlalu Ketat, Busana Muslim Ririn Ekawati Tuai Kritikan

Terlalu Ketat, Busana Muslim Ririn Ekawati Tuai Kritikan
Ririn Ekawati saat berbusana muslim. Foto: Instagram

jpnn.com - ARTIS peran Ririn Ekawati mendapat kritik pedas lantaran penampilannya yang dianggap tak sesuai di bulan Ramadan.

Penampilan yang dimaksud adalah ketika perempuan kelahiran Balikpapan itu memakai pakaian muslim yang dinilai warganet terlalu ketat.

Foto kebersamaan Ririn dengan ketiga sahabatnya, Ashanty, Nindy dan Rini Yulianti itu pun mendapat kritikan pedas dari para netizen.
Dalam foto tersebut Ririn memakai hijab warna putih dan dress ungu dengan sentuhan warna hitam pada bagian pinggang.

Namun, hanya Ririn yang dianggap memakai pakaian yang terlalu ketat sehingga netizen pun ramai-ramai memberikan komentar negatif untuk pemain film kisah 3 Titik itu.

“Si mbak nya cantik banget. Pakai jilbab. Walau seandainya bajunya longgar sedikit pun tetap cantik lho mbak,” tulis akun @Isyahfitri.

"Yang ungu nggak patut kalau di pakeki hijab. Kurang santun bentuk tubuhnya. Maaf ya," tulis akun @damayanti.wiwin. "Yang ungu salfok (salah fokus-red) .jadi banyak yang suuzon bunda @ashanty_ash," sambung akun @dahsafri.

"Aduh itu yg ungu njiplak banget bentuknya, maaf ya mba sekedar ngingetin aja," tambah akun @alfarizzymuhammad.

Meski banyak komentar negatif dari para nitizen, namun ada beberapa nitizen yang justru memuji kecantikan istri Ferry Wijaya itu. “Masyaallah..dasarnya emang cantik.. mau gimana aja tetap cantik," tulis akun @dewisartika_manurung.(mg7/jpnn)

ARTIS peran Ririn Ekawati mendapat kritik pedas lantaran penampilannya yang dianggap tak sesuai di bulan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News