Terlalu Tajam Ambil Tikungan, BRAAKK! Truk Molen Terbalik

Terlalu Tajam Ambil Tikungan, BRAAKK! Truk Molen Terbalik
Truk molen tampak sedang dievakuasi. Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - LUBUKBAJA - Truk molen jenis Hino BP 9359 HG mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Yos Sudarso, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/8) sore. Truk bermuatan semen ini terbalik tepat di u-turn atau di depan SPBU Baloi Kolam. 

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun jalur menuju Batuampar macet total. Bahkan, jalan di perempatan atau lokasi jatuhnya truk milik PT Graphika Batam Beton itu amblas.

"Sopirnya terlalu tajam mengambil tikungan. Sehingga beban truk tak stabil," ujar Rio, seorang saksi di lokasi seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Rio menjelaskan sebelum kejadian mobil tersebut melaju dari arah Simpang Indosat menuju Batuampar. Namun tepat di u-turn mobil hilang keseimbangan.

"Muatannya (semen) penuh. Jadi ekor mobilnya tidak stabil," terangnya.

Menurut Rio, penyebab terbaliknya mobil tersebut akibat buruknya kondisi jalan. Seperti bergelombang dan tak padat.

"Di sini (kawasan Baloi Kolam) sangat rawan. Itu jalannya dibawah kosong," tuturnya.

Sementara pihak PT Graphika Batam Beton yang berada di lokasi enggan berkomentar dengan kejadian ini. "Sudah.. Sudahlah," ujarnya sambil berlalu.

LUBUKBAJA - Truk molen jenis Hino BP 9359 HG mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Yos Sudarso, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/8) sore. Truk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News