Terlambat Datangkan Jessica ke Persidangan, Begini Sindiran dari Bang Otto

Terlambat Datangkan Jessica ke Persidangan, Begini Sindiran dari Bang Otto
Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya, Otto Hasibuan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, dimarahi ahli yang akan dihadirkannya di persidangan pembunuhan berencana racun sianida di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (15/9) sore.

Pasalnya, dua ahli yang sudah hadir di pengadilan sekitar pukul 10.00 pagi, belum juga bisa memberikan keterangan.

Hal ini disebabkan karena jaksa terlambat menghadirkan Jessica. Sesuai jadwal, sidang harusnya dimulai pukul 10.00. Namun hari ini, sidang baru dimulai pukul 13.00 karena jaksa terlambat menghadirkan Jessica ke persidangan.

"Saksi datang dari jam sepuluh, sudah ngomel-ngomel. Apalagi mereka kan orang tua," kata Otto di sela-sela skors persidangan Jessica, Kamis (15/9) sore.

Kubu Jessica hari ini menjadwalkan tiga ahli. Namun, hingga pukul 19.00 WIB, baru satu ahli yang memberikan pendapat. Sedangkan dua lainnya belum.

Otto pun heran, ketika giliran jaksa menghadirkan saksi, Jessica selalu didatangkan tepat waktu.

Lalu, apakah ini merupakan strategi jaksa agar ahli Otto tidak maksimal atau tak berkesempatan memberikan pendapat? Otto menjawab diplomatis sembari tersenyum.

"Itu biar jaksa saja yang ditanya. Saya berpikir baik-baik saja kepada semua pihak," sindirnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, dimarahi ahli yang akan dihadirkannya di persidangan pembunuhan berencana racun sianida

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News