Terlibat di Inacraft, BNI Dukung Usaha Kreatif

Terlibat di Inacraft, BNI Dukung Usaha Kreatif
Terlibat di Inacraft, BNI Dukung Usaha Kreatif
JAKARTA - Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim, mengatakan bahwa BNI memiliki komitmen yang besar dalam memberdayakan usaha kecil di bidang usaha kreatif dan inspiratif. Sebab katanya, konstribusi usaha di bidang ini kepada perekonomian nasional cukup besar.

Felia pun menjelaskan, sebagai upaya dalam mendukung pengembangan karya kreatif dan inspiratif itulah, maka BNI kembali mendukung sekaligus ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan penyelenggaraan pameran kerajinan Inacraft 2009, yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), 22-26 April 2009.

Dikatakan Felia, iven ini tentu akan memberikan kesempatan kepada para wirausaha kreatif dari berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan akses pasar produknya kepada masyarakat di dalam dan luar negeri. "Prospeknya sangat bagus, karena usahanya berbasis pada kreativitas dan inovasi," katanya kepada JPNN di arena Inacraft ke-11, Kamis (23/4).

Dijelaskan Felia, BNI juga memiliki komitmen yang besar dalam mengembangkan dan melestarikan hasil kreasi budaya sendiri yang merupakan aset nasional. Karenanya, dalam membantu pengembangan pemberdayaan usaha kecil, BNI tidak hanya memberikan dukungan dari sisi pembiayaan usaha dengan kredit/pembiayaan usaha kecil dan kredit kemitraan, akan tetapi turut melakukan pembinaan.

JAKARTA - Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim, mengatakan bahwa BNI memiliki komitmen yang besar dalam memberdayakan usaha kecil di bidang usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News