Terlibat Pembunuhan, 4 WNI Ditahan

Terlibat Pembunuhan, 4 WNI Ditahan
Terlibat Pembunuhan, 4 WNI Ditahan
KUALA LUMPUR- Kepolisian Malaysia mengumumkan telah menahan empat WNI untuk membantu penyelidikan kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga yang juga warga negara Indonesia, Sulastri di Kampung Selayang Indah, 3 Februari lalu.

Sulastri (50) ditemukan tewas oleh suaminya, Saibun (41) dalam yang sangat mengenaskan. Kedua kaki dan tangannya diikat dengan gorden dan leher diikat kain selimut.

Kepala Kepolisian Daerah Gombak, Abdul Rahim Abdullah menyebutkan bahwa empat WNI itu adalah laki-laki berumur antara 28 hingga 35 tahun. Mereka ditangkap aparat kepolisian di sebuah rumah di Taman Sri Murni, Jalan Ipoh, Kuala Lumpur pada pukul 3.30 petang.

"Tiga dari empat laki-laki itu bekerja sebagai pembantu di pasar grosir, sedangkan seorang lagi tidak bekerja. Kami yakin penahanan mereka ini akan mempercepat penyelesaian kasus ini," kata Abdul Rahim Abdullah seperti dilansir Bernama, Selasa (16/2).

KUALA LUMPUR- Kepolisian Malaysia mengumumkan telah menahan empat WNI untuk membantu penyelidikan kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News