Terlibat Penganiayaan, Diego Michiels Marah Dijepret: Hapus! Hapus! Hapus!

Terlibat Penganiayaan, Diego Michiels Marah Dijepret: Hapus! Hapus! Hapus!
Diego Michiels sempat memaksa awak media menghapus foto dirinya saat diabadikan wartawan. Foto: samarindapos/jpg

jpnn.com - SAMARINDA - Bek Pusamania Borneo, Diego Michiels akhirnya mendatangi Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda untuk dimintai keterangan terkait kasus penangiayaan yang dilakukannya. 

Diego baru bisa dimintai keterangan setelah sadar dari pengaruh minuman keras. 

Mengetahui keberadaan awak media, Diego coba menghindar dari sorotan kamera. Diego sempat izin ke kamar mandi dengan pengawalan ketat petugas. 

Begitu keluar dari toilet, Diego langsung mengarah ke kumpulan awak media yang sudah siap mengambil gambar terkait keberadaannya di Polresta Samarinda. 

Bahkan, kamera salah satu jurnalis coba diambilnya. 

“Hapus, hapus, hapus,” sembari mengarahkan tangannya ke kamera seperti diberitakan Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.  

Hendak masuk ke ruangan pemeriksaan, Diego masih sempat membalikkan badan dan menghampiri awak media untuk tidak mengambil gambar wajahnya. 

Ditegaskan Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono, Diego sudah resmi berstatus tersangka namun belum resmi ditahan. 

SAMARINDA - Bek Pusamania Borneo, Diego Michiels akhirnya mendatangi Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda untuk dimintai keterangan terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News