Terlibat Terorisme, Kontestan Canadian Idol Ditangkap

Terlibat Terorisme, Kontestan Canadian Idol Ditangkap
Khurram Sher dalam mobil polisi Kanada. Foto : AP
TORONTO - Salah satu kontestan "Canadian Idol" musim 2008, Khurram Sher, ditangkap oleh otoritas Kanada di Ontario, pekan lalu, karena diduga menjadi bagian dari sebuah jaringan teroris Ottawa. Sher adalah seorang dokter lulusan McGill University, sebuah perguruan tinggi kedokteran top Kanada.

Dikutip dari Hollywood Reporters, Sher ditangkap di tempatnya berpraktek. Selain Sheer, ada dua tersangka teroris lainnya yang ikut ditangkap dan ditahan. Sher ditangkap di London, Ontario, tempat ia berpraktek, dan tetap dalam tahanan.

Pada tahun 2008, Sheer muncul sebagai kontestan dalam audisi Canadian Idol yang disiarkan di TV nasional Kanada. Sher kemudian menyanyikan lagu "Complicated" milik Avril Lavigne, sembari melakukan gerakan moon walking dan tari robot. Dalam video YouTube, Sher dengan wajah berjenggot dan mengenakan baju tradisional pakistan. Kepada juri Canadian Idol, Sher yang lahir dan dibesarkan di Montreal, mengaku datang dari Pakistan pada 2005.

Tapi penampilan yang buruk dalam audisi Canadian Idol membuat juru tak perlu banyak pertimbangan untuk mencoret Sher dari kontes. "Apakah Anda pernah berpikir untuk menjadi pelawak?" sergah salah satu juri Canadian Idol, Sass Jordan. "Tidak juga, saya suka hoki, musik, akting," jawab Sher.

TORONTO - Salah satu kontestan "Canadian Idol" musim 2008, Khurram Sher, ditangkap oleh otoritas Kanada di Ontario, pekan lalu, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News