Ternyata Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Inggris

Ternyata Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Inggris
Cristiano Ronaldo. Foto: diario as

jpnn.com, MADRID - Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo membuka kembali peluang merumput di Inggris. Ronaldo mengatakan, di Inggris dia tidak pernah mendapat masalah pajak. Lain hal dengan di Spanyol.

"Di Inggris saya tidak pernah mendapat masalah, yang saya tahu hanya bermain sepak bola. Itu sebabnya saya ingin kembali ke Inggris," ujar Ronaldo.

Pengakuan pemain Real Madrid itu baru terungkap setelah radio Cadena SER menyiarkannya, Jumat (4/8). Pernyataan Ronaldo itu keluar saat dia bersaksi di depan hakim di Pozuelo de Alcaron, 31 Juli lalu, dalam sidang kasus penggelapan pajak.

"Saya selalu membayar pajak saya. Selalu! Di Inggris dan di Spanyol. Seperti yang Anda tahu, saya tidak bisa menyembunyikan apa pun. Saya adalah buku yang terbuka. Tidak perlu melakukan apa pun kecuali mengetikkan nama saya ke Google dan segala hal tentang Cristiano keluar. Majalah Forbes bisa merilis semua pendapatan saya," katanya.

Ronaldo menanggapi pertanyaan dari Hakim Monica Gomez Ferrer dan para jaksa penuntut dalam persidangan yang berlangsung satu jam 25 menit.

"Saya membayar semuanya pada tahun 2014. Saya tidak mengerti apa pun tentang tuduhan ini. Saya ingin selalu jujur dan saya selalu membayar," tuturnya. (adk/jpnn)

 


Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo membuka kembali peluang merumput di Inggris. Ronaldo mengatakan, di Inggris dia tidak pernah mendapat masalah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News