Ternyata Ini Alasan Hanif Thamrin Mundur dari PSSI

Ternyata Ini Alasan Hanif Thamrin Mundur dari PSSI
Hanif Thamrin (paling kiri) media officer PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mundurnya Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin yang baru diumumkan dirinya pada Jumat (14/7) pagi cukup mengejutkan.

Pasalnya, dia selama ini dikenal cukup lincah dan memiliki komunikasi yagn baik dengan negara-negara lain.

Setidaknya, kedatangan Puerto Rico dan beberapa uji coba lainnya, dikarenakan dia memiliki komunikasi yang baik dengan negara-negara tersebut.

Saat ditanya alasan dirinya mundur, Hanif mengirimkan pesan singkat yang menegaskan bahwa dirinya akan segera memiliki kesibukan lain.

"Alasan mundur saya karena saya ingin berkonsentrasi mengerjakan dua proyek saya yang akan dikejar penyelesaiannya pada tahun depan," ucapnya.

Proyek itu adalah penyelesaian film yang dibuat berdasarkan buku yang ditulisnya, Pemburu di Manchester Biru dan membuka media baru yang difokuskan terhadap tulisan-tulisan terkait dengan sepak bola.

"Manchester City akan membuka cabang di Singapura, jadi nanti saya akan ada di sana untuk pengerjaan itu. Akan sering Jakarta-Singapura nanti," tegasnya. (dkk/jpnn)


Mundurnya Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin yang baru diumumkan dirinya pada Jumat (14/7) pagi cukup mengejutkan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News