JPNN.com

Ternyata ini Alasan Kahiyang binti Jokowi Melahirkan Secara Caesar

Selasa, 04 Agustus 2020 – 22:55 WIB
Ternyata ini Alasan Kahiyang binti Jokowi Melahirkan Secara Caesar - JPNN.com
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Foto: tangkapan layar Instagram Kahiyang

jpnn.com, JAKARTA - Tim dokter persalinan Kahiyang Ayu, dr Rinawati mengatakan bahwa proses kelahiran anak kedua pasangan Bobby Afif Nasution dan istri tergolong cepat dari waktunya.

Karena itu, Rinawati mengaku proses persalinan melewati bedah caesar.

"Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar, tetapi alhamdulillah sehat. Saya pun harus mengucapkan selamat kepada Kahiyang, Mas Bobby ini, pada 1-7 (Agustus), kami rayakan pekan ASI internasional. Kami beri jempol pada Mbak Kahiyang," kata Rinawati di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Selasa (4/8).

Rinawati mengetahui persis bahwa Kahiyang sebagai ibu telah sukses memberikan ASI secara penuh kepada anak pertama, yaitu Sedah Mirah Nasution. Bahkan, kata Rinawati, saat anak kedua lahir, Kahiyang sudah memberikan asinya.

 "Mudah-mudahan dengan ASI, anak-anak ini akan tumbuh baik, sehat, mungkin juga menjadi pemimpin-pemimpin nanti ketika besar. Itu saja," kata dia.

Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter melalui operasi sesar.

Rinawati menganggap kondisi anak sangat sehat dan cukup besar. Selain itu, tim dokter juga menyatakan kebahagiaannya atas kelahiran anak kedua Bobbu dan Kahiyang itu.

"Kami sebagai tim dokter dari RS YPK Mandiri juga ikut berbahagia terutama kepada Mas Bobby dan Kahiyang juga keluarga besar Pak Jokowi. Selamat dengan kelahiran cucu keempat," jelas dia. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia