Ternyata Ini Alasan Man City Gagal Memboyong Cristiano Ronaldo

Ternyata Ini Alasan Man City Gagal Memboyong Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (kanan) saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Direktur olahraga Juventus Federico Cherubini mengungkap fakta di balik kegagalan Cristiano Ronaldo merapat ke Manchester City.

Cherubini mengatakan City tidak siap membayar klausul pelepasan Ronaldo. Pasukan Pep Guardiola hanya ingin mendaratkan sang megabintang tanpa mengeluarkan sepeser pun.

“Tidak ada kondisi yang tepat untuk melakukannya (menjual Ronaldo ke City)," tutur Cherubini.

Sang direktur menambahkan, Manchester United muncul sebagai tim yang bersedia menebus Ronaldo dengan mahar senilai Euro 15 juta di pekan terakhir menjelang penutupan jendela transfer.

"Manchester United berperilaku berbeda (dengan City, red)," tambah dia.

Ronaldo diketahui sudah menunjukkan gelagat tidak betah berseragam Juventus di musim ini. Itulah yang menyebabkan dia memilih balik ke Inggris untuk mengarungi musim 2021/22.

"Kami menghormati Ronaldo, tetapi saya memiliki pandangan yang sama dengan presiden kami, Juventus dibuat oleh para juara, pelatih, dan direktur yang hebat, tetapi klub tetap menjadi hal yang paling penting,"pungkasnya.

Ronaldo diprediksi bakal melakoni debutnya bersama MU di musim 2021/22 saat timnya menjamu Newcaster United pada matchday keempat Liga Premier, Sabtu (11/9) malam WIB.(sm/mcr15/jpnn)

Direktur olahraga Juventus Federico Cherubini mengungkap fakta di balik kegagalan Cristiano Ronaldo merapat ke Manchester City.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News