Ternyata, Ini Asal Poster Kartun Bagas - Bagus

Ternyata, Ini Asal Poster Kartun Bagas - Bagus
Kartun pemain kembar Timnas Indonesia U-16 Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa, dua saudara kembar pemain Timnas Indonesia U-16, cukup moncer saat menaklukkan Malaysia di semifinal Piala AFF U-16, Kamis (9/8) lalu. Timnas Indonesia U-16 akan berjumpa dengan Thailand di partai final, Sabtu (11/8) malam nanti.

Yang unik, saat sudah meraih kemenangan dari Malaysia, dalam masa perayaan Bagus-Bagas sempat membawa poster milik suporter yang menunjukkan gambar kartun mereka sendiri. Tak ayal, netizen pun bertanya tetang poster besar tersebut.

Setelah ditelusuri, JPNN menemukan bahwa gambar tersebut adalah karangan milik salah satu ilustrator di media Gorillsport. Rekannya, Decky, menjelaskan bahwa pria yang bekerja di sana bernama Sanditio.

"Waktu itu si Sanditio ini cuma menyalurkan imajinasinya," ungkap Decky.

Ternyata, setelah dilepas ke media sosial, gambar Bagas-bagus dalam bentuk kartun itu ramai dibicarakan dan di-repost di Instagram.

Ternyata, Ini Asal Poster Kartun Bagas - Bagus

BACA JUGA: Final Piala AFF U-16 Indonesia vs Thailand: Catatan Penting

Mungkin, lanjut dia menirukan pernyataa Sanditio, keramaian itu tak bisa dilepaskan dari faktor lawannya adalah Malaysia.

Pemain kembar Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 2018, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa, menyedot perhatian publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News