Ternyata Ini Lho Alasannya Caisar Kembali Berjoget di Televisi

Ternyata Ini Lho Alasannya Caisar Kembali Berjoget di Televisi
Caisar Aditya Putra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat menjadi pro kontra, teka teki alasan Caisar kembali berjoget di televisi akhirnya terkuak. Menurut Eko Patrio, keputusan Cairsa berjoget karena kemauannya sendiri tanpa dorongan dari pihak lain.

“Dia yang mengajukan diri. Dia yang pertama kali memohon meminta kepada tim ekomando dan pihak broadcast untuk mengisi acara. Karena ada peluang nari, ya sudah boleh,” kata Eko Patrio, pimpinan Ekomanda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Merasa sudah menganggapnya sebagai adik, Eko pun hanya ingin membantu kesulitan pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu.

"Saya sudah anggap adik saya dan melihat Caisar sangat membutuhkan, karena bisnis dia juga agak drop. Ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (penari). Ada orang India juga, jadi dia ngelead,” jelas Eko.

Menurut Eko, tidak ada tekanan atau apapun dari pihak televisi seperti kabar yang beredar saat ini. Perjanjian kontrak untuk Caisar juga disamakan dengan pemain lainnya.

“Kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar mau enggak ikut fragment sketsanya. Tapi dia bilang, ‘Mas aku enggak bisa, aku ngedance aja,” ucap Eko.(Jlo/jpnn)


Setelah sempat menjadi pro kontra, teka teki alasan Caisar kembali berjoget di televisi akhirnya terkuak. Menurut Eko Patrio, keputusan Cairsa berjoget


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News