Ternyata Ini Motif Sesungguhnya AA Bunuh Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel Habis Begituan

Ternyata Ini Motif Sesungguhnya AA Bunuh Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel Habis Begituan
Konferensi pers kasus pembunuhan wanita yang ditemukan tewas tanpa busana, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/5). Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Pusat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap motif pemuda berinisial AA (22) yang membunuh seorang wanita, IWA (31), di sebuah kamar Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto mengatakan pelaku memang awalnya sudah merencanakan aksi perampasan barang berharga milik korban.

Adapun pelaku mengenal korban melalui aplikasi Michat. Saat itu pelaku menjalin kesepakatan dengan korban soal tarif layanan berhubungan layaknya suami istri.

Usai berhubungan dengan korban di hotel, pelaku membunuh IWA dengan cara mencekik leher. Selanjutnya barang berharga milik korban dirampas pelaku.

"Terkait dengan motif tersangka melakukan tindak pidana karena tersangka keranjingan judi online sehingga punya utang dan tersangka berusaha merampok korban," kata Setyo di Jakarta Pusat, Minggu (30/5).

Adapun barang berharga milik korban yang dirampas pelaku, yakni, handphone dan uang tunai.

Kini pelaku sudah ditangkap polisi di daerah Jakarta Timur pada Jumat (28/5).

"Bahkan usai membunuh IWA, tersangka coba lanjutkan lagi (cari) korban lain, tetapi karena tersangka panik dan ada upaya hilangkan barang bukti, tersangka tidak jadi temukan korban lain," ujar Setyo.

Polisi mengungkap motif sebenarnya pemuda berinisial AA (22) yang membunuh seorang wanita, IWA (31), di sebuah kamar Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News