Ternyata Ini Pemotret Vanessa Angel Saat Tanpa Busana

Ternyata Ini Pemotret Vanessa Angel Saat Tanpa Busana
Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com - VANESSA Angel marah fotonya tanpa busana tersebar di dunia maya. Oleh sebab itu dia berencana menempuh jalur hukum terkait kasus ini.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin. Dia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penyebar foto tanpa busana Vanessa Angel. Turut didata beberapa akun media sosial yang ikut membagikan.

"Kami sudah mendata akun-akunnya, bersama artis (teman Vanessa Angel) yang diduga menyebarkan foto itu," kata Muhammad Zakir Rasyidin saat dihubungi awak media, Senin (7/1).

Sebelumnya Muhammad Zakir Rasyidin telah membenarkan bahwa foto tanpa busana yang tersebar adalah Vanessa. Perempuan yang terkenal lewat FTV itu bahkan sudah mengakui perempuan dalam foto itu adalah dirinya.

"Dia jawab, benar," ujar Zakir.

Menurut Zakir, Vanessa mengaku foto itu diambil oleh salah seorang temannya. Saat itu mereka berada di Malaysia. Foto diambil secara diam-diam hingga kini tersebar.

"Kata Vanessa, waktu itu di Kuala Lumpur, posisi sedang mandi berdua dengan si teman itu," jelasnya.

Pihak Vanessa Angel tengah mengumpulkan bukti untuk mencari tahu siapa pelaku yang menyebarkan foto tersebut. Apalagi foto saat mandi itu kini dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang menjeratnya di Surabaya. (mg3/jpnn)


Tim kuasa hukum tengah menyelidiki penyebar foto tanpa busana Vanessa Angel saat di kamar mandi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News