Ternyata Ini Rahasia Italia Tampil Ganas di EURO 2020

Ternyata Ini Rahasia Italia Tampil Ganas di EURO 2020
Para pemain Timnas Italia merayakan kemenangan. Foto: Twitter @azzuri

jpnn.com, ROMA - Meskipun tak dianggap sebagai yang paling kuat di ajang EURO 2020, Italia telah menunjukkan kesiapannya menghadapi segala jenis lawan.

Gli Azzuri -julukan Timnas Italia- berangkat ke turnamen antarnegara Eropa ini dengan membawa rekor 27 pertandingan tak terkalahkan.

Namun, tak ada yang menyadari jika Italia membangun kepercayaan diri mereka dimulai dengan mengalahkan lawan yang dianggap tak terlalu kuat oleh sebagian kalangan.

Dalam perjalan rekor tak terkalahkan mereka, Italia menaklukan Yunani dua kali tanpa kebobolan sekalipun.

Ethniki -julukan Timnas Yunani- adalah tim yang memaksa Spanyol bermain imbang 1-1 di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Maret lalu.

Spanyol telah berjuang sejauh ini di ajang EURO 2020, tetapi mereka gagal mengalahkan Polandia, tim yang sanggup dikalahkan Gli Azzuri dengan skor 2-0 di ajang UEFA Nation League.

Tim-tim lain seperti Belanda harus berjuang keras mengalahkan Ukraina di laga pembuka EURO 2020, sementara Portugal tak bisa mencetak gol selama 84 menit melawan Hungaria.

Inggris bermain imbang tanpa gol lawan Skotlandia, dan Belgia yang saat ini berada di peringkat satu FIFA membutuhkan bantuan Kevin de Bruyne dalam kemenangan come-back melawan Denmark.

Italia berikan pelajaran berharga di ajang EURO 2020. Mereka berhasil lolos fase grup dengan catatan selalu menang dan tanpa kebobolan

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News