Ternyata Ini Rahasia Ayu Azhari Masih Seksi dan Awet Muda

Ternyata Ini Rahasia Ayu Azhari Masih Seksi dan Awet Muda
Ayu Azhari. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Ayu Azhari masih terlihat muda dan memesona di usianya yang ke-45 tahun. Bahkan, meski sudah melahirkan enam orang anak, tak membuat tubuhnya berubah banyak.

Ayu tak terlihat gemuk dan tetap slim. Apa sih rahasia cantik dan awet muda yang ia lakoni selama ini?
 
"Tergantung apa yang kita makan, kalau (makan) panas ya akan panas juga. Kalau makan seimbang pasti hidup juga seimbang. Makanan tentu dijaga, jangan ada yang terlalu kebanyakan porsinya. Dibuat seimbang aja," beber Ayu saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (13/6) malam.

Selain menjaga porsi makan yang seimbang, wanita yang sudah tiga kali menikah ini juga menyeimbanginya dengan melakukan olahraga. 

"Bukan berarti nggak makan terus-terusan, tapi juga ada kegiatan yang bergerak. Biar itu tadi seimbang," jelasnya.  

Tips terakhir, wanita bernama lengkap Siti Khadijah ini ternyata suka meminum jamu yang diolahnya sendiri ketimbang beli di luar. Salah satu alasannya karena lebih terjamin. "Aku suka bikin jamu sendiri dari rempah-rempah. Paling itu aja," kata Ayu. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Ayu Azhari masih terlihat muda dan memesona di usianya yang ke-45 tahun. Bahkan, meski sudah melahirkan enam orang anak, tak membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News