Ternyata Ini Sosok Perempuan yang Diajak Aldi Taher ke Atas Panggung Pestapora

Ternyata Ini Sosok Perempuan yang Diajak Aldi Taher ke Atas Panggung Pestapora
Yunna Mercier, pemilik brand skincare Animate by Yunna Mercier saat diundang ke atas panggung Pestapora oleh Aldi Taher. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aldi Taher bersama The Aldi Taher Band menjadi salah satu artis yang tampil sebagai penutupan di panggung Riang Gembira, Pestapora pada 24 September 2023.

Di sela penampilannya, Aldi Taher mengundang seorang wanita untuk bernyanyi bersama. 

Diketahui bahwa wanita tersebut bernama, Yunna Mercier, Pendiri dan pemilik brand skincare - Animate by Yunna Mercier yang sebelumnya juga dikenal pernah membeli tiket konser Tribute to Coldplay Aldi Taher seharga Rp 100 Juta.

Saat di atas panggung Yunna ikut menyanyikan dua buah lagu berduet dengan Aldi Taher dan membagikan puluhan paket skincare kepada penonton.

Yunna Mercier merupakan pendiri serta pemilik dari brand skincare bernama Animate by Yunna Mercier yang memulai bisnisnya dari pengalaman pribadinya yakni kulit yang kering dan berjerawat sejak SMP.

Kala itu, dia rela mengeluarkan budget yang cukup tinggi untuk melakukan perawatan dan membeli produk-produk skincare yang mahal.

"Saat itu yang ada dalam pikiran, perawatan dan produk mahal menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah kulitku," kata Yunna Marcier dalam keterangannya, Kamis (5/10).

Namun, kondisi kulitnya tidak kunjung berubah dan makin parah, kusam, serta lebih sensitif. 

Ternyata, wanita yang diajak naik ke atas panggung Pestapora oleh Aldi Taher ialah Yunna Mercier, pemilik Animate by Yunna Mercier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News