Ternyata Jenderal Yusuf Terima Setoran Transaksi Sabu-Sabu dari Pak Haji

Ternyata Jenderal Yusuf Terima Setoran Transaksi Sabu-Sabu dari Pak Haji
Terduga bandar sabu-sabu inisial MY alias Jenderal Yusuf (kanan) diborgol saat dijemput di Lapas Mataram, Selasa (9/3) lalu. Foto: IST/Lombok Post

jpnn.com, MATARAM - Masih ingat dengan Jenderal Yusuf? Bandar sabu-sabu yang bikin heboh November 2020 lalu kini berulah lagi.

Meski berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mataram, MY alias Jenderal Yusuf belum kapok berurusan dengan narkoba.

Peran dari warga Pringgasela, Lombok Timur (Lotim) itu kembali terbongkar dalam peredaran narkoba setelah LR alias Pak Haji ditangkap tim gabungan Ditresnarkoba dan Satbrimob Polda NTB, Senin (8/3) malam.

Pak Haji yang merupakan tangan kanan Jenderal Yusuf, ditangkap saat memberikan sabu-sabu kepada K alias Fesa di Desa Rempung, Lotim.

Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf mengatakan, Pak Haji dan Fesa merupakan jaringan Jenderal Yusuf.

Mereka mengedarkan sabu-sabu milik Jenderal Yusuf sejak tahun lalu.

”Setelah kami mengetahui barang (sabu-sabu) itu milik Jenderal Yusuf, kami langsung koordinasi dengan Lapas Mataram,” kata Helmi seperti dikutip dari Lombok Post, Jumat (12/3).

Tim langsung 'mengamankan' Jenderal Yusuf di Lapas Mataram, Selasa (9/3) lalu guna penyelidikan lebih lanjut.

Jenderal Yusuf yang bikin heboh November lalu kini berulah lagi. Kali ini melibatkan Pak Haji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News