Ternyata Maudy Suka Main Bibir Setiap Hari

Ternyata Maudy Suka Main Bibir Setiap Hari
Maudy Ayunda. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Maudy Ayunda seolah tidak punya kekurangan. Namun artis cantik, pintar, bersuara merdu dan jago akting ini ternyata punya kebiasaan yang kurang baik.

Yakni, memainkan bibirnya setiap hari. Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu suka menggigit bibir.

Sebagai public figure, lulusan Oxford University tersebut paham bahwa penampilannya selalu dipantau. Karena itu, Maudy punya cara sendiri untuk menutupi kebiasaan menggigit bibir tersebut. ”Aku tiap 30 menit harus touch up lipstik,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994, itu saat dijumpai di Hotel Hyatt Jakarta, Selasa (10/1).

Ternyata Maudy Suka Main Bibir Setiap Hari

Kebiasaan itu membuat Maudy harus meluangkan waktu khusus untuk memakai lipstik setiap saat. Terutama ketika dia sedang melakukan rapat atau memiliki jadwal yang sangat padat.

Tidak asal totol lipstik, Maudy ingin menonjolkan bentuk gigi kelincinya. Nah, itu dapat diakali dengan warna lipstik. ”Aku suka eksperimen dengan warna. Aku suka yang ada efek satin. Ada plump effect, enggak flat bibirnya,” katanya. (glo/c10/ca)

Maudy Ayunda seolah tidak punya kekurangan. Namun artis cantik, pintar, bersuara merdu dan jago akting ini ternyata punya kebiasaan yang kurang baik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News